10 Jenis Warna Aesthetic yang Bisa Membuat Tampilan Visual Lebih Instagramabale 

Jenis Warna Aesthetic - Unsplash

Apa saja jenis warna aesthetic yang bisa membuat tampilan visual lebih instagramable? Ini rekomendasi warna yang bisa kamu pilih.

Warna adalah salah satu elemen penting dalam desain. Warna dapat memengaruhi suasana hati dan perasaan seseorang, serta memberikan kesan yang berbeda pada desain yang dibuat.

Salah satu tren warna terkini dalam desain adalah warna aesthetic atau estetis. Warna aesthetic merupakan warna-warna yang diilhami oleh gaya estetika yang populer saat ini, dan biasanya digunakan dalam desain grafis, mode, dan seni digital.

Baca Juga

7 Tren Font Desain Grafis 2023, Banyak yang Keren

Daftar jenis warna aesthetic

Berikut adalah beberapa jenis warna aesthetic yang dapat bisa membuat tampilan visual menjadi lebih instagramable.

1. Soft Pastel

Warna-warna lembut seperti soft pink, baby blue, dan lavender memberikan kesan yang lembut dan romantis pada desain. Warna-warna ini sangat cocok untuk desain yang feminin atau romantis.

2. Vintage

Warna-warna vintage seperti coklat tua, merah anggur, dan emas tua memberikan kesan yang elegan dan klasik pada desain. Warna-warna ini cocok untuk desain yang ingin menampilkan kesan retro dan klasik.

3. Neon

Warna-warna neon seperti pink terang, kuning cerah, dan hijau neon memberikan kesan yang enerjik dan futuristik pada desain. Warna-warna ini sangat cocok untuk desain yang ingin menampilkan kesan modern dan penuh semangat.

4. Dark and Moody

Warna-warna yang gelap dan suram seperti hitam, abu-abu tua, dan biru tua memberikan kesan yang misterius dan dramatis pada desain. Warna-warna ini cocok untuk desain yang ingin menampilkan kesan yang kuat dan berani.

5. Earthy

Warna-warna alami seperti coklat, hijau daun, dan krem memberikan kesan yang tenang dan damai pada desain. Warna-warna ini cocok untuk desain yang ingin menampilkan kesan alami dan organik.

READ  9 Software Desain Berbasis Vektor untuk Menghadirkan Kreativitas Tak Terbatas

6. Millennial Pink

Warna pink yang lembut dan netral ini populer dalam desain grafis dan fashion. Warna ini memberikan kesan yang feminin dan manis pada desain.

7. Muted Tones

Warna-warna pastel yang lebih netral seperti peach, biru laut, dan hijau mint memberikan kesan yang lembut dan hangat pada desain.

8. Monochrome

Warna-warna monokromatik seperti hitam-putih atau biru tua memberikan kesan minimalis dan modern pada desain.

9. Retro Colors

Warna-warna yang dipopulerkan pada era 60-an hingga 90-an seperti oranye tua, hijau zamrud, dan ungu royal memberikan kesan yang menyenangkan dan ceria pada desain.

10. Metallic

Warna-warna metalik seperti perak, emas, dan tembaga memberikan kesan yang mewah dan elegan pada desain.

Itulah daftar jenis warna aesthetic yang bisa kamu jadikan pilihan untuk membuat tampilan visual jadi lebih instagramable.

Dalam membuat desain dengan warna aesthetic, penting untuk memilih warna yang tepat dan mengombinasikan warna dengan baik.

Selain itu, warna juga harus dipilih dengan mempertimbangkan target pasar dan tujuan desain. Dengan memilih warna aesthetic yang tepat, desain yang dibuat dapat menjadi lebih menarik dan memikat.


There is no ads to display, Please add some

One thought on “10 Jenis Warna Aesthetic yang Bisa Membuat Tampilan Visual Lebih Instagramabale 

Comments are closed.