7 Alasan Kenapa Harus Belajar Desain Grafis di Sekolah Desain !

sekolah desain
sekolah desain

Saat ini, trend belajar desain online emang sedang happening banget lho. Selain itu, banyak banget orang yang menyepelekan bahwa belajar otodidak itu sama kaya belajar online. Mereka pasti belom ketemu sama SekolahDesain.id nih! Yang jadi mindset mereka, nambah skill apalagi di bidang desain grafis dengan cara otodidak pasti sangat mudah dilakukan. Dengan video tutorial seabrek, ga ada subtitlenya, ga ada mentornya, tapi ada niat belajar mereka yakin kalau pasti bisa.

Terus kenapa banyak orang menyerah dengan mimpi besar mereka pada dunia desain grafis?

Itu semua karena tingkat pemahaman tiap manusia berbeda-beda. Apalagi, saat mempelajari suatu skill tertentu, ga semua orang bisa ngikutin tutorial tanpa bimbingan Mentor. Ketika menemui kesulitan tertentu, mereka pun bingung dan ga tahu harus tanya ke siapa. Ga ada pula yang bakal ngasih mereka feedback atau saran biar karya desain mereka jadi lebih baik.

Dan pada akhirnya, kamu bakalan hanya STUCK di tempat dan nge-cancel mimpi besarmu jadi seorang desainer. Ga mau kan jadi golongan orang yang kaya gitu?

Makanya, wujudkan mimpi besarmu di SekolahDesain.id! Dan kamu wajib tau, ini 7 alasan kenapa kamu harus belajar desain grafis di SekolahDesain?

1. Dimana kamu berada, kami ada.

Dari Sabang sampai Merauke semua bisa belajar desain bareng SekolahDesain. Alias dimana pun kamu berada, kami ada untuk mengawal perjuanganmu menjadi seorang desainer grafis yang handal. Kamu ga perlu effort kemana-mana, cukup dirumah aja. Lumayan tuh hemat biaya bensin untuk dateng ke tempat kursus, bisa sambil nge-chill belajar asik sama SekolahDesain.

2. Belajar desain kapan aja! 24/7 gazzz aja kuy~

Buat pelajar atau mahasiswa atau bahkan kamu yang kerja teros bagai kuda, bisa banget loh belajar bareng kita disini. Kamu yang kalo pagi bisa kerja atau kuliah atau aktifitas lainnya dulu. Kalo sore bisa olahraga atau pacaran dulu. Nah kalo malem bisa ngedate sama doi atau ditemenin mentor SekolahDesain. Kapan aja kamu butuhin, mentor akan siap siaga buat kamu. Eits, kecuali jam istirahat ya biarin mentornya tidur dulu ya, mentor juga manusia ges hihihi

Kak, gimana nih aku pemula dan belom tau apa-apa tentang desain 🙁 Oh tenang sahabat! Walaupun kamu pemula, sangat bisa jadi desainer handal disini. Materi yang akan diajarkan dari 0 alias dasar banget sampai tingkat advanced ada dong. Jadi pengetahuan dan skillmu ga akan STUCK dan berhenti sampai disitu.

4. Bisa ngedate sama mentor kece

Kamu ga bakal cuma dikasih video tutorial dan materi aja, kamu bisa ngedate sama mentor lho! Kamu bisa curhat ke mentor tentang kesulitanmu atau konsultasi karyamu dan akan dijelaskan secara live streaming oleh mentormu. Dimana lagi coba, kamu bisa curhat lansung ke mentor dan bebas tanya jawab kapan aja ke mentornya. Asiqqq banget kan?

5. Progressmu masih kita pantau!

Ga berhenti di video, materi, dan live streaming guys tapi masih ada quiz, tugas, dan ujian perkembanganmu bisa dipantau sama mentor tuh. Ditambah lagi, ada feedback karyamu langsung dari mentor secara khusus dan special buat kamu. Apalagi nanti ada ranking di masing-masing kelas, biar kamu makin semangat upgrade skill dan bersaing sama temen-temen seperjuanganmu di SekolahDesain.

6. Diajarin cara hasilin duit dengan jadi KREATOR di pasar desain

Setelah selesai belajar desain di SekolahDesain, kamu juga akan diajarin cara jadi kreator di pasar desain lho. Benefitnya jadi kreator, kamu bisa dapetin duit dari karya yang kamu upload untuk dijual di pasar desain. Jadi, kamu bisa balik modal tuh dari belajar desain cuma 100 atau 200 ribu jadi bisa jutaan rupiah dengan jadi kreator di pasar desain.

7. SekolahDesain adalah jawaban dari masalahmu!

Udah pernah nyoba belajar di youtube tp gatau mau tanya-tanya ke siapa. Terus pengen kursus ditempat lain tapi biayanya mahal banget. Apalagi untuk kamu yang jadwalnya sibuk tuh. SekolahDesain disini hadir sebagai jawaban dari masalahmu! Ga pake lama lagi, yok berjuang bareng buat jadi desainer handal bersama SekolahDesain!

READ  3 Elemen Penting dalam Desain Website, Apakah Saja Itu?

Jangan sampai nyesel ga ikutan jadi desainer handal bareng SekolahDesain ya! Kami tunggu kehadiranmu di kelas SekolahDesain!

#SemuaBisaDesain

Baca Juga :


There is no ads to display, Please add some