6 Kombinasi Warna Taro yang Cocok dan Menarik untuk Berbagai Desain

Kombinasi Warna Taro - Unsplash

Warna apa yang bagus dipadukan dengan taro? Ini rekomendasi kombinasi warna taro yang bisa kamu pilih. 

Taro adalah warna yang terinspirasi dari umbi-umbian bernama taro yang memiliki warna ungu kebiruan. 

Warna ini dapat dianggap sebagai warna netral karena dapat dipadukan dengan berbagai warna lainnya. 

Kombinasi warna taro dengan warna-warna lain dapat menghasilkan efek yang menarik dan menyenangkan untuk dilihat.

Berikut adalah beberapa kombinasi warna taro yang dapat diaplikasikan dalam berbagai konteks.

Baca Juga

8 Warna Jilbab yang Cocok untuk Dipadukan dengan Pink Salem

Kombinasi warna taro 

1. Kuning muda

Kombinasi warna taro dan kuning muda akan memberikan kesan yang ringan dan cerah. Warna kuning muda dapat digunakan sebagai warna aksen atau detail yang menonjol pada latar belakang warna taro. Kombinasi ini cocok untuk digunakan pada desain grafis atau branding dengan tema yang ceria dan lembut.

2. Biru laut 

Kombinasi warna taro dengan warna biru laut akan menghasilkan nuansa yang tenang dan elegan. Warna biru laut memberikan kesan segar dan damai yang dapat menyeimbangkan kehadiran warna taro yang kuat. Kombinasi ini cocok digunakan pada desain interior atau branding dengan tema yang menenangkan.

3. Merah marun 

Kombinasi warna taro dengan warna merah marun akan menciptakan tampilan yang dramatis dan kaya. Warna merah marun dapat digunakan sebagai aksen yang kuat pada latar belakang warna taro. Kombinasi ini cocok untuk digunakan pada desain branding atau grafis dengan tema yang eksklusif dan mewah.

Baca Juga

Makna dan Keunikan Warna Abu-abu dalam Desain, Ini Rinciannya

4. Hijau mint

Kombinasi warna taro dengan warna hijau mint akan memberikan kesan yang menyegarkan dan kalem. Warna hijau mint dapat digunakan sebagai aksen atau detail pada latar belakang warna taro. Kombinasi ini cocok untuk digunakan pada desain grafis atau branding dengan tema yang natural dan segar.

READ  Cara Mengimpor dan Mengedit File PDF di Canva

5. Abu-abu 

Kombinasi warna taro dengan warna abu-abu akan memberikan kesan yang elegan dan modern. Warna abu-abu dapat digunakan sebagai latar belakang yang netral pada detail atau aksen warna taro. Kombinasi ini cocok untuk digunakan pada desain branding atau interior dengan tema yang simpel dan elegan.

6. Putih 

Kombinasi warna taro dengan warna putih adalah pilihan yang sangat cocok untuk menciptakan tampilan yang elegan dan bersih. Warna putih sebagai warna netral akan menyeimbangkan kekuatan warna taro yang kuat dan menciptakan kesan yang modern dan minimalis. Kombinasi ini cocok untuk digunakan dalam desain interior, desain web, dan branding.

Baca Juga

10 Jenis Warna Aesthetic yang Bisa Membuat Tampilan Visual Lebih Instagramabale

Itulah beberapa kombinasi warna taro yang dapat diaplikasikan pada berbagai konteks desain. 

Namun, tentu saja tidak ada aturan baku dalam penggunaan warna. Kamu dapat menggabungkan warna taro dengan warna apapun sesuai dengan selera dan tujuan desain kamu.


There is no ads to display, Please add some