15 Website Gambar AI yang Bisa Dipakai buat Hasilkan Karya Keren

Jenis Artificial Intelligence (AI)

Buat kamu yang tengah mencari website gambar AI, kini tak usah bingung lagi karena ada banyak pilihannya. Simak daftarnya di bawah ini!.

Dalam dunia seni dan desain, teknologi Artificial Intelligence (AI) telah membuka banyak peluang baru, termasuk di bidang menggambar.

Berbagai AI tools telah dikembangkan untuk membantu para seniman dan desainer dalam menghasilkan karya yang lebih kreatif dan efisien.

Berikut ini adalah rekomendasi website gambar AI yang dapat membantu kamu dalam menghasilkan karya seni dan desain yang berkualitas tinggi.

Baca Juga

5 Tips Melindungi Karya Seni dari Pencurian

Daftar website gambar AI

1.Google’s AutoDraw

Google’s AutoDraw adalah AI tools yang memungkinkan pengguna untuk menggambar bentuk dengan mudah dan cepat. Dengan fitur deteksi gambar, AI akan memproses gambar yang digambar oleh pengguna dan menghasilkan gambar yang lebih rapi dan sempurna. AutoDraw dapat diakses secara gratis melalui website resmi AutoDraw.

Link

2. DeepArt.io

DeepArt.io adalah AI tools yang memungkinkan pengguna untuk mengubah gambar yang ada menjadi karya seni digital dengan gaya lukisan tertentu. AI akan mengekstrak elemen visual dari gambar dan menerapkannya ke gaya lukisan yang dipilih oleh pengguna. DeepArt.io tersedia secara gratis di website resminya.

Link

2. NVIDIA AI Playground

NVIDIA AI Playground adalah AI tools yang memungkinkan pengguna untuk membuat gambar realistik dari sketsa sederhana. Dengan bantuan teknologi AI, pengguna dapat membuat gambar landscape, bangunan, atau objek lain dengan mudah.
Link

3. IBM Watson Visual Recognition

IBM Watson Visual Recognition adalah AI tools yang memungkinkan pengguna untuk mengenali gambar dan video. Dengan fitur deteksi visual yang kuat, AI dapat mengidentifikasi objek, wajah, dan aktivitas yang terjadi dalam gambar atau video. IBM Watson Visual Recognition dapat diakses melalui website resmi IBM.

READ  Apa Itu Cyberpunk? Ini Penjelasan Lengkapnya

Link

4. Adobe Illustrator with AI-powered tools

Adobe Illustrator with AI-powered tools adalah AI tools yang memungkinkan pengguna untuk membuat vektor grafis dengan cepat dan mudah. Dengan bantuan teknologi AI, pengguna dapat membuat gambar yang lebih rinci dan berkualitas tinggi dalam waktu yang lebih singkat. Adobe Illustrator with AI-powered tools tersedia melalui website resmi Adobe.

Link

5. Artbreeder

Artbreeder adalah AI tools yang memungkinkan pengguna untuk menghasilkan gambar dengan menggabungkan beberapa gambar menjadi satu gambar yang baru. Dengan bantuan teknologi AI, pengguna dapat membuat gambar yang unik dan kreatif. Artbreeder dapat diakses secara gratis melalui website resminya.

Link

6. PaintsChainer

PaintsChainer adalah AI tools yang memungkinkan pengguna untuk mewarnai gambar hitam-putih dengan mudah. Dengan bantuan teknologi AI, pengguna dapat membuat gambar yang lebih hidup dan berwarna tanpa perlu menggambar ulang. PaintsChainer dapat diakses secara gratis melalui website resminya.

Link

Baca Juga

20 Plugin Figma yang Wajib Diketahui oleh Desainer UI IX

7. DALL-E

DALL-E adalah AI tools yang dikembangkan oleh OpenAI untuk menghasilkan gambar dari deskripsi teks. Dengan bantuan teknologi AI, DALL-E dapat membuat gambar yang lebih realistis dan kompleks dari deskripsi teks yang diberikan. Meskipun DALL-E saat ini hanya tersedia dalam versi beta dan hanya dapat diakses oleh sejumlah kecil pengguna, namun potensi penggunaannya di masa depan sangat besar.

Link

8. Hotpot AI Art

Hotpot AI Art Generator adalah alat pembuat seni buatan yang memanfaatkan teknologi kecerdasan buatan (Artificial Intelligence atau AI) untuk menghasilkan karya seni digital. Alat ini dirancang untuk membantu pengguna yang tidak memiliki kemampuan dalam seni atau desain untuk membuat karya seni yang kreatif dan orisinal dengan mudah dan cepat.

READ  5 Manfaat ChatGPT dalam Desain Grafis, Ternyata Bisa Banyak Membatu 

Link

9. Sketch2Code

Sketch2Code adalah AI tools yang dikembangkan oleh Microsoft untuk menghasilkan kode HTML dan CSS dari desain tangan bebas. Dengan bantuan teknologi AI, Sketch2Code dapat mengkonversi desain yang dibuat oleh pengguna menjadi kode yang dapat digunakan untuk membuat website. Sketch2Code dapat diakses secara gratis melalui website resmi Microsoft.

Link

10. Jasper

Jasper adalah alat yang digunakan untuk membuat seni atau gambar apa pun dalam hitungan detik?. Bisa mengubah imajinasi kamu menjadi gambar dan foto unik dalam hitungan detik. Sejumlah style atau gaya bisa dipilih sesuai dengan selera

Link

11. Deep Dream Generator

Deep Dream Generator adalah AI tools yang memungkinkan pengguna untuk membuat gambar unik dengan menggunakan algoritma deep learning. Dengan bantuan teknologi AI, Deep Dream Generator dapat mengubah gambar yang ada menjadi karya seni yang unik dan abstrak. Deep Dream Generator dapat diakses secara gratis melalui website resminya.

Link

12. NeuralStyler

NeuralStyler adalah AI tools yang memungkinkan pengguna untuk mengubah gaya dan estetika suatu gambar menjadi karya seni yang berbeda. Dengan bantuan teknologi AI, NeuralStyler dapat mengubah gambar yang ada menjadi karya seni dengan gaya dan estetika yang berbeda seperti lukisan Impresionis, Klasik, atau Bahari. NeuralStyler dapat diakses secara gratis melalui website resminya.

Link

13. Artbreeder

Artbreeder adalah AI tools yang memungkinkan pengguna untuk membuat gambar dengan menggabungkan atau memodifikasi gambar yang sudah ada. Dengan bantuan teknologi AI, Artbreeder dapat menghasilkan gambar baru yang unik dan orisinal dari gabungan beberapa gambar yang ada. Artbreeder dapat diakses secara gratis melalui website resminya.

Link

Baca Juga

8 Aturan Penting Desain UI yang Wajib Diperhatikan

14. Let’s Enhance

READ  Mahasiswa Makan Karya Seni Pisang Senilai Rp 1,7 Miliar, Ini Tanggapan Sang Seniman 

Let’s Enhance adalah AI tools yang memungkinkan pengguna untuk memperbaiki kualitas gambar yang sudah ada. Dengan bantuan teknologi AI, Let’s Enhance dapat memperbaiki resolusi dan kejelasan gambar sehingga terlihat lebih tajam dan jelas. Let’s Enhance dapat diakses secara gratis melalui website resminya.

Link

15. Runway ML

Runway ML adalah AI tools yang memungkinkan pengguna untuk membuat karya seni digital yang interaktif dan bergerak. Dengan bantuan teknologi AI, Runway ML dapat membantu pengguna membuat animasi, model 3D, dan interaksi media digital lainnya dengan lebih mudah dan cepat. Runway ML dapat diakses melalui website resminya, tetapi memerlukan biaya langganan untuk akses penuh.

Link

Itulah beberapa rekomendasi website gambar AI yang bisa kamu pilih untuk menghasilkan karya seni dan desain yang lebih kreatif dan efisien.

Dengan bantuan teknologi AI, proses menggambar dan desain menjadi lebih mudah dan lebih cepat, sehingga memungkinkan kamu untuk menghasilkan karya yang lebih banyak dalam waktu yang lebih singkat.

Jangan ragu untuk mencoba website gambar AI di atas dan temukan yang paling sesuai untuk kebutuhanmu.


There is no ads to display, Please add some

3 thoughts on “15 Website Gambar AI yang Bisa Dipakai buat Hasilkan Karya Keren

  1. Greetings from Idaho! I’m bored to death at work so I decided to browse your website on my iphone during lunch break. I really like the knowledge you provide here and can’t wait to take a look when I get home. I’m shocked at how quick your blog loaded on my mobile .. I’m not even using WIFI, just 3G .. Anyways, fantastic site!

Comments are closed.