15 Warna yang Cocok dengan Lilac, Bisa Bikin Penampilan Unik dan Menarik 

Warna yang Cocok dengan Lilac - Freepik

SekolahDesain – Apa saja warna yang cocok dengan lilac? Ini beberapa pilihan warna yang bisa kamu pilih untuk berpenampilan unik nan menarik.

Lilac, dengan kelembutan dan daya tariknya yang unik, adalah warna yang menarik untuk digunakan dalam berbagai konteks desain. 

Dari desain interior hingga mode, perpaduan warna yang tepat dengan lilac dapat menciptakan kombinasi yang memikat dan indah. 

Dalam artikel ini, Sekolah Desain akan membagikan 15 perpaduan warna yang cocok dengan lilac untuk memberikan inspirasi dalam menciptakan gaya yang unik dan menarik. 

Daftar warna yang cocok dengan lilac 

1. Lilac dan putih: kesederhanaan yang menawan

Kombinasi warna lilac dengan putih memberikan kesan kesederhanaan yang menawan. Dengan menggunakan lilac sebagai warna dominan dan sentuhan putih sebagai aksen, Anda dapat menciptakan tampilan yang bersih, segar, dan elegan.

2. Lilac dan abu-abu: kesempurnaan yang harmonis

Perpaduan lilac dengan abu-abu menciptakan keseimbangan yang harmonis. Kedua warna ini saling melengkapi dengan sempurna, menghasilkan nuansa tenang dan elegan.

3. Lilac dan emas: kemewahan yang anggun

Kombinasi lilac dengan emas memberikan kesan kemewahan dan anggun. Aksesori emas, seperti lampu, cermin, atau hiasan dinding, akan memberikan sentuhan yang mewah pada tampilan lilac Anda.

4. Lilac dan navy: kekuatan yang mencolok

Perpaduan lilac dengan navy memberikan kombinasi yang mencolok dan berani. Kombinasi warna yang kontras ini menciptakan tampilan yang tajam dan penuh gaya.

5. Lilac dan hijau mint: ketenangan alam

Kombinasi lilac dengan hijau mint memberikan suasana yang menenangkan dan segar. Hijau mint memberikan sentuhan alami yang melengkapi kelembutan lilac.

6. Lilac dan merah muda: kelembutan yang manis

Perpaduan lilac dengan merah muda menghasilkan kombinasi yang lembut dan feminin. Kedua warna ini menciptakan tampilan yang manis dan menyenangkan.

7. Lilac dan silver: keindahan yang elegan

Kombinasi lilac dengan silver memberikan tampilan yang elegan dan memikat. Silver memberikan kilauan yang menyempurnakan kelembutan lilac.

8. Lilac dan pale yellow: kecerahan yang ceria

Perpaduan lilac dengan kuning pucat memberikan kesan yang ceria dan cerah. Kombinasi ini akan memberikan energi positif pada ruangan atau tampilan Anda.

9. Lilac dan peach: kelembutan yang hangat

Warna yang cocok dengan lilac lainnya ada peach, yang bisa menciptakan tampilan yang hangat dan menenangkan. Peach memberikan sentuhan lembut yang melengkapi nuansa lembut lilac.

10. Lilac dan chocolate brown: keanggunan yang hangat

Perpaduan lilac dengan cokelat tua memberikan kesan yang anggun dan hangat. Kombinasi ini menciptakan suasana yang nyaman dan elegan.

11. Lilac dan turquoise: keindahan yang eksotis

Kombinasi lilac dengan turquoise memberikan tampilan yang eksotis dan menarik. Kombinasi warna ini menciptakan suasana yang segar dan memikat.

12. Lilac dan coral: keberanian yang menyala

Perpaduan lilac dengan coral memberikan kombinasi yang cerah dan berani. Coral memberikan sentuhan yang menyala pada tampilan lilac Anda.

13. Lilac dan olive green: ketenangan yang alamiah

Kombinasi lilac dengan olive green memberikan kesan yang alamiah dan tenang. Kombinasi ini menciptakan suasana yang segar dan menenangkan.

14. Lilac dan silver grey: kelembutan yang modern

Perpaduan lilac dengan silver grey memberikan tampilan yang modern dan lembut. Kedua warna ini menciptakan tampilan yang chic dan elegan.

15. Lilac dan lavender: kedamaian yang romantis

Kombinasi lilac dengan lavender menciptakan suasana yang romantis dan damai. Kombinasi warna ini menciptakan tampilan yang lembut dan memikat.

Itulah warna – warna yang cocok dengan lilac untuk memberikan inspirasi dalam menciptakan gaya yang unik dan menarik.


There is no ads to display, Please add some

One thought on “15 Warna yang Cocok dengan Lilac, Bisa Bikin Penampilan Unik dan Menarik 

Comments are closed.