15 Warna Rambut Ala Korea yang Bikin Tampilan Fresh dan Trendi

Warna Rambut Ala Korea - Freepik

SekolahDesain – Ini beberapa rekomendasi warna rambut ala Korea yang wajib kamu coba untuk menciptakan tampilan yang fresh dan trendi.

Tren warna rambut selalu berubah dari waktu ke waktu, dan Korea Selatan telah menjadi pusat inspirasi bagi banyak orang dalam hal fashion dan kecantikan.

Warna rambut yang populer di Korea seringkali mencerminkan gaya yang segar, ceria, dan mengikuti tren terkini.

Artikel ini akan membawa kamu mengenal 15 warna rambut ala Korea yang dapat memberikan sentuhan kesegaran dan tampilan yang trendi.

Warna Rambut Ala Korea - Freepik
Warna Rambut Ala Korea – Freepik

Inspirasi warna rambut ala Korea

1. Strawberry Milk Brown

Warna rambut ini menggabungkan warna cokelat hangat dengan sentuhan warna merah muda lembut. Strawberry Milk Brown memberikan kesan manis dan cerah yang cocok untuk tampilan sehari-hari yang segar.

2. Sandy Beige

Sandy Beige adalah campuran antara warna pasir dan beige. Warna ini memberikan kesan natural dan elegan, serta cocok untuk segala jenis kulit.

3. Ash Lavender

Ash Lavender menghadirkan sentuhan warna ungu pucat yang memberikan nuansa dingin dan elegan pada rambut. Warna ini sangat populer di kalangan kaum muda Korea.

4. Caramel Blonde

Caramel Blonde menggabungkan warna pirang dengan sentuhan karamel. Warna ini memberikan kesan cerah dan hangat pada rambut.

5. Rose Gold

Rose Gold adalah kombinasi antara warna emas dan merah muda. Warna ini memberikan kesan feminin dan chic yang cocok untuk tampilan yang anggun.

6. Mocha Brown

Mocha Brown adalah campuran antara warna cokelat dan kopi. Warna ini memberikan kesan hangat dan elegan pada rambut.

7. Coral Pink

Coral Pink adalah warna pink dengan sentuhan oranye. Warna ini memberikan kesan ceria dan segar yang cocok untuk tampilan yang berani.

8. Cherry Red

Cherry Red adalah warna merah cerah yang memberikan kesan bold dan bersemangat pada rambut. Warna ini sering digunakan oleh selebriti Korea untuk tampilan yang mencolok.

9. Honey Blonde

Honey Blonde menggabungkan warna pirang dengan sentuhan madu. Warna ini memberikan kesan manis dan cerah pada rambut.

10. Lavender Grey

Lavender Grey adalah campuran antara warna ungu dan abu-abu. Warna ini memberikan kesan dingin dan modern pada rambut.

11. Apricot Orange

Apricot Orange adalah warna oranye lembut yang memberikan kesan manis dan cerah pada rambut. Cocok buat kamu yang ingin tampil segar.

12. Baby Blue

Baby Blue adalah warna biru muda yang memberikan kesan segar dan anggun pada rambut. Dengan memilih warna ini kamu akan tampak elegan.

13. Mint Green

Mint Green adalah warna hijau muda yang memberikan kesan ceria dan menyegarkan pada rambut. Meski jarang dipilih, dengan warna ini kamu juga akan tampak unik.

14. Lilac Purple

Lilac Purple adalah warna ungu pucat yang memberikan kesan feminin dan manis pada rambut. Pas jika ingin memilih warna ungu tapi ingin yang lembut.

15. Milk Tea Brown

Milk Tea Brown adalah campuran antara warna cokelat dan teh susu. Warna ini memberikan kesan hangat dan lembut pada rambut.

Nah, tadi adalah 15 warna rambut ala Korea yang patut kamu coba untuk mendapatkan tampilan yang segar dan trendi.


There is no ads to display, Please add some

One thought on “15 Warna Rambut Ala Korea yang Bikin Tampilan Fresh dan Trendi

  1. hi!,I really like your writing very so much! share we keep in touch extra approximately your article on AOL? I require a specialist on this area to solve my problem. Maybe that’s you! Having a look ahead to peer you.

Comments are closed.